Pro Evolution Soccer-PES

All Pro Evolution Soccer Patch | PES Patch | 2013 | 2014 | 2015. Sempet ada kabar yang kurang menyenangkan bagi yang selama ini pake patch dari PESEdit. Mereka udah ngga mau bikin patch lagi dengan berbagai alasan. Kurang pas rasanya kalo udah install Pro Evolution Soccer a.k.a PES tapi masih belom di patch. Selain nama klub yang agak ngaco, ngga ngaco sih sebenernya cuma gak terbiasa aja sama nama yang dipake di PES Original. Berikut ini beberapa jenis patch yang bisa dipake buat PES temen-temen, sengaja aku kumpulin mulai dari PES 2013 sampe PES 2015 :

PES 2015

PES 2014

PES 2013

PES 2012

PES 2011

PES 2010